Kuliah Malam di Kota Malang

by Yakuza on 09:52 AM, 27-Jul-11

Category: Misteri

di kampus gw di kota Malang emang terkenal angker kalo malam, dulu sih bnyk kelas malam, tp sekrg jarang. Biasanya antara dosen dan mhsiswa ada perjanjian, kalo dosen ga datang 30 menit maka kelas dianggap tdk ada dan mahasiswa boleh pulang.

Suatu hari ada kuliah malam yg diajar bu X krn ada kesibukan, bu X dtgnya telat 30 menit lebih tapi wkt dia ngeliat di kelas kok tetap ada bnyk orang, masuklah dia ngajar kelasnya

tapi anehnya walaupun mhsiswanya banyak tapi kelasnya sepi banget..ga ada yg omong dan semua mhsw ngeliat ke bawah. Walau heran bu X tetap nerusin ngajar suatu saat bolpen bu X jatuh waktu mungut bolpen....dia lihat semua mhswnya GAK ADA KAKINYA!! langsung dia pingsan dengan suksesnya sampe akhirnya ada CS yg bangunin dia.

btw, dulu pernah gw ikutan kelas malam jg di ruang Lab yg terkenal angker dosen gw bisa "ngeliat" ada yg mau gangguin kelas gw jadi akhirnya dipulangin deh satu kelas sampe akhirnya ga ada kuliah sampe 3 mingguan
.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

No comments yet. Why not make the first one!

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images