Kuliah Malam di Kota Malang

Diposting oleh Yakuza pada 09:52, 27-Jul-11

Di: Misteri

di kampus gw di kota Malang emang terkenal angker kalo malam, dulu sih bnyk kelas malam, tp sekrg jarang. Biasanya antara dosen dan mhsiswa ada perjanjian, kalo dosen ga datang 30 menit maka kelas dianggap tdk ada dan mahasiswa boleh pulang.

Suatu hari ada kuliah malam yg diajar bu X krn ada kesibukan, bu X dtgnya telat 30 menit lebih tapi wkt dia ngeliat di kelas kok tetap ada bnyk orang, masuklah dia ngajar kelasnya

tapi anehnya walaupun mhsiswanya banyak tapi kelasnya sepi banget..ga ada yg omong dan semua mhsw ngeliat ke bawah. Walau heran bu X tetap nerusin ngajar suatu saat bolpen bu X jatuh waktu mungut bolpen....dia lihat semua mhswnya GAK ADA KAKINYA!! langsung dia pingsan dengan suksesnya sampe akhirnya ada CS yg bangunin dia.

btw, dulu pernah gw ikutan kelas malam jg di ruang Lab yg terkenal angker dosen gw bisa "ngeliat" ada yg mau gangguin kelas gw jadi akhirnya dipulangin deh satu kelas sampe akhirnya ga ada kuliah sampe 3 mingguan
.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

Belum ada komentar. Tulislah komentar pertama!

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar